3 Usaha Makanan yang Laris di Jakarta


Di Jakarta mencari pekerjaan susah-susah gampang, maka dari itu banyak masyarakat yang memilih membuka usaha sendiri ketimbang harus mencari kerja. Jika dilihat dari peluang usaha yang sedang berkembang sekarang, jenis usaha di bidang kuliner terutama makanan yang sangat diminati pengusaha. Nah, tidak jarang sebelum memulainya para pengusaha mencari informasi mengenai peluang usaha makanan apa yang berkeuntungan besar, sedikit pesaing, dan mencari tahu modal yang dibutuhkan. Semakin banyaknya jenis usaha makanan yang laris di Jakarta membuat kita harus pintar memilih jenis usaha. Untuk itu kali ini kita akan bahas mengenai ide usaha makanan yang laris di Jakarta. 

usaha makanan yang laris
Salah satu menu untuk vegetarian
- Makanan berbahan dasar sayur dan buah-buahan untuk kalangan vegetarian
Kini sudah banyak masyaraat yang memilih untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengolah bahan-bahan hewani. Semakin meningkatnya tren hidup sehat di Jakarta juga mempengaruhi peluang usaha ini muncul. Namun yang kami ketahui target pasarnya lebih ke kelas atas karena metode hidup vegetarian ini biasanya diterapkan oleh orang yang status finansialnya di atas rata-rata. Nah, Anda bisa ubah perspektif itu dengan membuat jenis makanan yang mengolah bahan makanan dari tumbuhan dan biji-bijian ini ke taraf yang menengah. Dipastikan peluang usaha ini akan menjadi usaha makanan yang laris di Jakarta. 
 
Keripik apel bisa jadi pilihan usaha
- Keripik Apel
Anda pasti bingung apa ada keripik dengan bahan dasar Apel. Selain unik usaha makanan yang laris di kalangan remaja ini juga memiliki citra rasa yang berbeda dari keripik-keripik pada umumnya. Apel yang digunakan adalah apel hijau, dan cara pembuatannya juga mudah, iris tipis-tipis apel hijau, cuci irisan apel tersebut dan goreng menggunakan deep frying atau penggorangan biasa. Mudah kan? Anda bisa menambahkanvarian rasa lain seperti asin atau manis. Usaha kripik apel ini belum terlalu banyak dilirik oleh engusaha jadi Anda dapat memulainya dengan sedikit pesaing. 

Tempoyak durian, khas Kal-Bar bisa jadi pilihan usaha 
- Bisnis makanan dan camilan tradisional
Di Jakarta mungkin makanan tradisonal yang paling banyak kita lihat adalah masakan padang, nah buat lah peluang usaha makanan tradisonal dari kota lain. Anda bisa melakukan survei makanan khas kota apa yang belum terlalu sering di Jakarta. Setelah itu ketahui dan pelajari cara pembuatannya. Anda bisa kreasikan makanan tersebut sesuai dengan lidah orang Jakarta agar makanan yang Anda produksi diminati oleh konsumen. 

Sebenarnya masih banyak peluang usaha makanan yang dapat Anda jadikan pilihan, bahkan usaha yang sudah banyak digeluti juga bisa Anda pilih jika Anda cerdas mengkreasikan makanan tersebut. Tapi mau itu dengan pesaing yang banyak atau tidak, jika usaha tersebut tidak cocok dengan bidang Anda kemungkinan usaha Anda akan stagnan. Maka dari itu carilah peluang usaha yang kira-kira cocok dengan kemampuan Anda, sehingga nantinya akan memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Usaha Makanan yang Laris di Jakarta "

Posting Komentar